tupperware tangerang

Crystal Bowl & Table Collection

mangkok kristal

Crystal Bowl (4) memiliki tampilan yang bening membuat produk semakin tampak mewah dan cocok untuk disajikan bersama dengan Table Collection. Didesain dengan bentuk cekung, sehingga bisa untuk makanan berkuah, seperti sup, es buah, dll. Namun, produk ini tidak direkomendasikan untuk penggunaan dalam microwave.
@250ml/ Ø: 11.2 cm; t: 6 cm


Tampilan Tampilan Table Collection mewah dan kokoh, bagian cover dapat berfungsi juga sebagai piring penyaji buah-buahan atau kue. Produk ini sangat ideal sebagai wadah penyajian aneka makanan berkuah. Table Collection juga tidak direkomendasikan untuk penggunaan dalam microwave.
3.5L/Ø: 26.1 cm; t: 12.4 cm



Diskon 30% untuk member Tupperware,  kami siap kirim dan dropship ke seluruh nusantara. COD untuk daerah sekitar Pinang Tangerang. Bagaimana cara mendaftar member tupperware? Informasi selengkapnya mengenai produk dan cara bisnis Tupperware silahkan hubungi kami.



Ingin bisnis Tupperware? kami siap membantu dan menemani anda bisnis tupperware hingga sukses. Kami juga menyiapkan program bisnis Tupperware tanpa modal, dengan "Program Kit Bag Tupperware Gratis".

Seperti apa Kit Bag Tupperware itu?. terdiri dari apa saja?.. bagaimana mendapatkannya?.. info lengkap klik DISINI.

Minat/Ingin bergabung? Silahkan Hubungi  kami:
HP      : 0815-4591-5696
BB      : 7F326FB5
WA     : 0812-5999-4533
E-Mail : ana.sriwidodo@gmail.com
FB       : http://facebook.com/ana.sriwidodo